TRIBUNNEWS.COM-Lima dari tujuh remaja mabuk yang memperkosa dua siswi SMA ditangkap polisi.

Korbannya adalah FA dan NA. Mereka ditangkap pada Jumat di sebuah taman di kawasan Bandung Kabupaten Serang, Banten Pemerkosaan (21/8/2020) WIB sekitar pukul 18.00 WIB Penangkapan dilakukan setelah kedua korban dilaporkan ke polisi.

Huruf pertama dari nama kelima orang tersebut adalah AM, SN, AN, ML dan SR. Di saat yang sama, dua pelaku masih mencari orang (DPO), yaitu UC dan RW.

Baca: Beli Makanan Kucing, 2 Anak SMA, Pemerkosaan, 7 Remaja Mabuk Sepanjang 10 Km, Mencari Bantuan Makan

Kemarin kami berhasil menemukan dan berhasil menangkap 5 pelaku, “Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan kepada wartawan, Jumat (25/9/2020) .

Saat ini, polisi masih melacak dua pelaku yang masuk ke dalam DPO .

Tindakan kelima pelaku tersebut terkena imbas tanggal 17 tahun 2016 oleh Republik Indonesia. UU No. 81, paragraf 1 dan 2 tentang perlindungan anak-anak yang terancam, dan Pasal 82, paragraf 1 dan 2, dijatuhi hukuman penjara 15 tahun.-Urutan kronologis peristiwa-Marionno mengatakan, Pemerkosaan bermula saat para korban semua dalam perjalanan pulang setelah membeli makanan kucing. -Baca: Imam Masjid adalah Korban Seorang Wanita Yang Dipukul Ibunya Saat Sujud, Dan Emosi Korban Menikahi Suaminya dengan Wanita Hamil. — Kemudian korban bertemu dengan pelaku mabuk.