Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Tokoh agama Kota Surabaya berjanji akan mendukung calon nomor dua Machfud Arifin sebagai calon penguasa Surabaya.

Alasan dukungan tersebut adalah karena Cak Machfud masih memegang teguh nilai-nilai religius dalam kesehariannya, termasuk dalam karyanya.

Sama seperti saat masih di kantor polisi, pria kelahiran Ketintang ini tidak pernah lupa membangun atau bahkan membangun tempat ibadah seorang diri.

Bukti nyata, masyarakat bisa melihat Masjid Arif Nurul Huda milik Polda Jatim.

Masjid ini diprakarsai oleh Cak Machfud, saat menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Jawa Timur. Pemimpin seperti ini adalah pemimpin yang sangat layak bagi masyarakat Surabaya, “kata pria beragama asal Surabaya ini. Banyak. Imam Chambali, Kamis (10 Januari 2020) .– –Baca: Doni Monardo: Momen Pilkada 2020 Temukan Pemimpin Kompeten Penanggulangan Pandemi Covid-19-Selain Al-Jihad Ini The Pompeii Foundation optimis jika dipimpin oleh Cak Machfud, Surabaya akan lebih baik. Walikota selanjutnya, ā€¯ujarnya. -Di saat yang sama, Dr. H. RPA Mujahid Ansori, tokoh agama lain di Surabaya, mengatakan bahwa Surabaya membutuhkan Cak Machfud yang lebih baik dari saat ini.

Menurutnya, Surabaya saat ini sangat bagus, namun tuntutan masyarakat untuk lebih berkembang dari saat ini.

Oleh karena itu, melihat Surabaya Pirvali kali ini, saya optimis Cak Machfud dapat mewujudkan keinginan dan kepentingan masyarakat Kota Pahlawan. Setinggi Tuan Machfud Arifin. Insya Allah jika menjadi Wali Kota kita berikutnya, Surabaya akan lebih baik dari hari ini.