TRIBUNNEWS.COM-Perselisihan antar tetangga di Pulogadung, Jakarta Timur, tersebar luas di media sosial.

Argumen tersebut menyebabkan pelecehan, yang mengakibatkan cedera pada seorang wanita. –Kasus tersebut tersebar di akun Instagram @ 后 Chenesias mengunggah video berikut laporan ibunya LP (59), yang ibunya dipukuli oleh seseorang berawal TS.

Kita tahu bahwa TS adalah tetangga LP.

Bacaan: Murid Mesum Belajar Online di Kupang, Jadwal dan Klarifikasi Korban

Bacaan: Perempuan Viral di Tiktok Mengaku Setor di DPR dan Minta Revisi Hukum Ketenagakerjaan: I love your istri

Baca: Pelajar online Kupang lupa mematikan kamera saat berbalik berinteraksi dengan cowok, dan videonya jadi viral

Dalam laporan yang diterima, SPKT Pulogadung Polsek mengatakan 555 / K / X / 2020 / S.Pg menyatakan bahwa jalan di depan rumah yang disalahgunakan menyebabkan kerusakan penjara.

“Wartawan (LP) menulis dalam laporan ini pada Jumat (10/9/2020) di Jakarta Timur, Plojadong, bahwa ia melihat pengrajin (kuli bangunan) atas permintaan penulis (TS). Tanya orang tua, karena (jalan) macet sudah saya perbaiki .

Pertanyaan TS terus dijawab oleh suami LP ES, dan perbaikan jalan yang mereka lakukan tidak akan mengganggu akses warga. -Baca: Saat demo Saat demonstrasi berlangsung, video VIRAL ibu dan keluarga menjemput anaknya, ternyata anak tersebut mengambil handphone ibunya – tetapi TS tidak menerimanya, kemudian berdebat dengan ES dan LP, yang terakhir juga pada saat kejadian. Di TKP, argumen ini berujung pada penganiayaan LP.

“Pelaku memukul korban (LP) dengan tangan kosong hingga bibirnya sobek. Laporan tersebut diterima polisi dari SPKT Pulogadung. Laporan tersebut juga menyebutkan TS mengenai LP di bagian kepala, sehingga korban mengalami luka memar saat melapor ke polisi dari SPKT Pulogadung. Dia pernah selingkuh dengan seorang anggota DPR, Ditonton 3 juta kali-Membaca: Saat penyebaran virus Medsos, perempuan menemukan parasit saat mencicipi ikan-membenarkan hal ini, Tim Reserse Kriminal Polres AKP Ka Pulogadung Toto Pangestu membenarkan hal tersebut. Virusnya adalah ort virus telah diterima oleh stafnya.

“Ini benar (dilaporkan) dan up-to-date.” Setelah dikonfirmasi, Toto mengatakan sedang diselidiki.

Diterima di Polres Pulogadung Dalam laporan tersebut, TS dikutuk karena ia diduga melakukan kejahatan penganiayaan dengan dakwaan tertinggi berdasarkan Pasal 352 KUHP. Ia dijatuhi hukuman 3 bulan penjara. – (Tribunjakarta.com/Bima Putra) — -Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Perbaikan yang Dipicu. Dalam perjalanan, tetangganya menyerang ibunya di Plogadong.