TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu Palembang (disingkat EL) (54 tahun) ditangkap polisi saat menjenguk anaknya di Lapas Kelas 1 (Lapas) di Palembang, Sumatera Selatan. -Napi berinisial NS divonis 6 tahun penjara karena kasus narkoba dan saat ini menjalani hukuman di Lapas Kelas 1 Palembang .

Baca: Waria ditemukan setengah telanjang tewas di ruang tunggu pemberangkatan Semarang Ini hukum Sudan Selatan di Sumatera Direktur Humas Kanwil Kementerian Hak Asasi Manusia Hamsir mengatakan, polisi telah menyelundupkan sabu ke dalam pasta gigi tersangka. – “Ketika makanan dan makanan melewati sinar-X, beberapa benda yang tidak wajar akan muncul, dan pengunjung akan tampak gelisah. Orang tersebut segera memeriksa benda-benda yang telah melewati sinar-X. Punggung yang Teliti” Anda akan melihat bahwa tidak ada bentuk pasta gigi yang alami menjadi Metamfetamin kristalin, “kata Hamsir dalam konfirmasi, Kamis (10/8/2020). -Hamsir mengatakan EL dan anaknya NS kini sudah diserahkan ke polisi untuk diperiksa.

“Penyidik ‚Äč‚Äčakan memeriksa keduanya nanti. Kami telah meragukan EL, sudah berapa kali kami melakukannya. Melalui penyidikan polisi, “ujarnya. (Kompas.com/Aji YK Putra) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul” Kunjungi Anaknya. Di penjara, ibunya ditangkap karena pasta gigi yang mencurigakan. “