TRIBUNNEWS.COM, Ramon Gan-SNR (26 tahun), warga Ramon Gan Desa / Kecamatan Sukodadi, ditangkap polisi.

Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 16 wanita yang dipekerjakan sebagai model di Ramon Gan. -Jawa Timur.

Di antara puluhan korban perilaku tidak etis yang dilakukan oleh SNR, salah satunya disebut anak di bawah umur.

Setelah SNR dilecehkan beberapa kali, terungkap pelecehan seksual yang dilakukan oleh SNR. Korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan dilakukan penyelidikan. .

“Peristiwa itu dimulai pada Januari 2020. Kemarin ada 16 orang yang menjadi korban, dan salah satunya di bawah umur,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun kepada kelompok pemberitaan di Polsek Lamongan, Rabu, 14 Oktober 2020. Pernyataan pengungkapan kasus Markas Besar. Mulut Rp 7000 divonis 6 tahun kurungan – lihat juga: polisi diborgol ke Menten saat dipecat dari ambulans TKP – menurut penyidikan polisi, penulis ada di Lamongan, Sukodadi dan Paciran sendiri Distrik ini memiliki dua titik distribusi.

Kedua distribusi ini dimiliki oleh keluarga besarnya dan dikelola oleh SNR .

Mengukur Pakaian. Ia berkata: “Saat ini, tangan tersangka mulai beraksi.”

Korban tidak mendapat perawatan, kemudian melaporkan perlakuan tersebut kepada pihak berwajib. Atas tindakan yang diambil, polisi menuduh penulis dengan beberapa pasal. .

“Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Pasal 82 Ayat 1 amandemen Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Kami terus menjebak tersangka pidana sesuai dengan Pasal 289 KUHP. Dipadukan dengan ketentuan pelecehan seksual di Pasal 65 KUHP, ”kata Harlan. Hamzah Arfah (Garsik, Hamzah Arfah)