TRIBUNNEWS.COM-Tiga remaja ditangkap warga yang diduga melakukan sesat di kandang ayam. Pada Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, warga diduga melakukan tindakan jahat di kandang ayam. WIB.- Kapolres Wonopringgo Iptu Fauzi dihubungi Tribunjateng.com pada Sabtu (19/9/2020) untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Memang kejadian ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di kandang ayam peserta Dukuh Karangasem di Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Wonopringgo, Kabupaten Karangan Utara, Jawa Tengah,” Kata Iptu Fauzi.

Huruf pertama dari nama tiga orang yang dicari oleh warga adalah GP (17), YDP (16) dan SSF (14).

Semua penduduk adalah penduduk Jalan Kajen di Kabupaten Karongan Utara.

Baca: Polisi Pontianak Diduga Menganiaya Gadis ABG. Lintas, Ini Timeline

Baca: Dukun Diduga Menganiaya Istri Lelaki Dalam Pelarian Gresik, Mas ih FB Aktif, Identitas Sindri (Sindri) Korban Marie (Korban Sindri Mari) – “Untuk timeline sekitar pukul 07.30 WIB. GP meminta YDP untuk menemaninya bertemu dengan SSF di rumah. Sebelumnya GP sudah mengatur trip dengan SSF.” – – “Kemudian SSF memberitahu nenek saya dan menggunakan dia sebagai alasan untuk pergi. Dia akan naik sepeda dan langsung pergi ke kandang ayam,” tambahnya. -Iptu Fauzi mengungkapkan bahwa mereka langsung pergi ke kandang ayam karena kosong.