Liputan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Depok Kombes Pol Aziz Andriansyah mengatakan ada 8 anak di bawah umur di antara korban penculikan. -Aziz mengatakan pelaku mengancam akan membunuh korban jika mereka melarikan diri atau mencoba membela diri. —— “Ada Ancaman. Kalau Kabur, Mau Dibunuh, Dia Bilang:“ Selasa (30/6/2020) .

Baca: Kronologi 8 Anak Di Bawah Umur Penculikan Depok, Semua Korban Diselamatkan-Untuk polisi, semua anak yang diambil oleh penyerang tidak diancam dengan kekerasan atau sejenisnya.

Mereka hanya menerima ancaman lisan dari penyerang dan tidak melarikan diri. — “Kami sudah periksa untuk melihat apakah ada efek buruk pada anak, tapi alhamdulillah, ini masih terbatas. Dia masih diangkut ke Klamath Jati. Dia tidak bisa menemukan tempat yang memungkinkan.” Selain itu, dia menambahkan bahwa dia Parpol masih menuntut penulis atas dugaan penculikan delapan anak di bawah umur. Polisi menemukan 8 anak di bawah umur yang diculik di Kota Depok, Jawa Barat. Semua korban sudah dikembalikan ke orang tuanya.