TRIBUNNEWS.COM, Sumatera Selatan-Seorang guru pendidikan jasmani di salah satu SMA di Prabumulih, Sumatera Selatan, ditangkap polisi usai menggelar pesta narkoba bersama teman-temannya. -Guru yang disingkat NS (38) itu digerebek tim Macan Putih Satres Prabumulih terkait narkoba, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 00.05.

Lebih buruk lagi, guru itu kesakitan ketika dia ditangkap oleh polisi di negara bagian.

Guru yang diawali huruf NS (38) telah terdaftar sebagai warga Provinsi Lampung.

Baca: Polisi sedang mengusut dugaan harta benda Sabu-sabu Reza Artamevia-tidak hanya NS, tapi seorang residivis juga ditangkap.Azwar (63) warga kawasan Prabumulih Prabumulih Timur. — Dua pelaku ditangkap polisi saat rapat perpisahan di rumah kontrakan tempat tinggal Azwar.

Dari tangan kedua pelaku, juga dikumpulkan barang bukti berupa sabu sebanyak dua paket seberat 0,36 gram. Di dalamnya masih terdapat gelas bajak laut sabu seberat 1,45 gram dan dua buah klip bening yang masih digunakan.

Kemudian kedua pelaku dibawa ke Rutan Polri Prabumulih, sedangkan aktor lainnya, AJ, masih diburu polisi

Baca: Setelah lama ditangkap, Jaka Hidayat mengaku baru saja Penghilangan Berdasarkan informasi yang dihimpun, penulis ditangkap atas dasar laporan publik ke tim Polsek Prabumulih. Peredaran dan pesta narkoba kerap terjadi di rumah tersangka, sehingga meresahkan masyarakat.