Jabar Tribun memberitakan Hilman Kamaludin-TRIBUNNEWS.COM-seorang perempuan 65 tahun meninggal dunia positif Covi-19.

Pasien rupanya baru pulang dari Jakarta dan beberapa kali mengeluh suhu tinggi. hari. -Covid-19 pasien positif asal Kabupaten Sumedang Kecamatan Paseh meninggal dunia dan ditemukan penyakit penyerta. -Pasien wanita 65 tahun dengan inisial huruf E dan mengeluh demam selama tiga hari. Saat memeriksakan diri ke RSUD Sumedang untuk tes usap, ternyata positif Covid-19. Hubungi Kabupaten Sumedang di Iwa Kuswaeri pada Selasa (08/09/2020).

Baca: 140 Pengungsi Rohingya Terdampar di Lhokseumawe, Korona Tidak Merespons, Siang Ini Dilakukan 156 Orang Tes

Baca: Timeline Pasien Corona Perkosa Sopir Ambulans, Pelaku Dikepung dan Dikorbankan Berjarak 18 km-Iwa menuturkan, pada dasarnya, pasien dinyatakan positif Covid-19 saat berobat ke RSUD Sumedang usai menjalani tes kapas.

“Pasien menjalani tes usap kapas di RSUD Sumedang. Senin pagi, hasilnya keluar Senin sore, dan hasilnya positif. Lalu meninggal tadi malam,” ujarnya. “Waktu sekitar pukul 04.45 WIB dia mengeluh sakit penyakit. Dia melakukan tes usap pada orang yang terinfeksi dan mengumumkan hasil usapnya pada sore hari. -Menurut informasi keluarganya, E memiliki waktu yang lama. Gejalanya antara lain kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul “Pasien Sumedang Baru Positif Covid-19 Kembali ke RS dari Jakarta dan Meninggal Pagi Pagi”