TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah jadwal pertarungan dua awak kapal yang berakhir dengan kematian.

Korban bernama Erwin (32) ditikam dan dibacok hingga tewas oleh penjahat bernama Tandangean (30) di kapal dan meninggal dunia. . Teman-temannya mengusik korban dengan senyuman. -Polres Batam Kota Batu Ampar mengungkap kasus pembunuhan di Kota Batam.Pembunuhnya bernama Patanduk Tandangean (30) dan korban meninggal di Owen (32). — Dilakukan pada Senin (3/8/2020) oleh Kapolsek AKP Nendra Madya Tias dari Ba Tuan Paar, mengatakan penganiayaan yang menyebabkan penganiayaan terjadi di atas kapal ASN Pelican yang mengandalkan PT WWE Tanjung San Kuang.

“Salah satu penulis kami akan melindunginya dari penganiayaan sampai dia terbunuh. Nendra menjelaskan.

Nendra mengatakan kejadian itu bermula ketika pelaku baru saja kembali dan menumpang dengan temannya yang lain. Perahu.

Memang, baik penyerang maupun korban bekerja di kapal.

Setelah sampai di atas kapal, penyerang dan rekan-rekannya tertawa hingga korban yang tertidur merasa terganggu.

Baca : Sang Ayah berkali-kali memperkosa anak tirinya, dan ketika sang ibu tanpa sengaja mengintip melalui lubang di dinding, ia menemukan rumahnya

Baca: Awalnya, pria itu hanya menenggelamkan sate setelah jatuh ke sungai saat duel dengan temannya- — Bacaan: Seorang Wanita asal Lampung Utara Diduga Bakar Bendera Merah Putih untuk Pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa-Korban dan Pelaku Sedang Bekerja di Kapal. Saat Menaiki Kapal, mereka sangat berisik dan mengganggu korban. Ya Argumen pertama, “lanjut Endera.