TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Pamer amarah warga Bandung, Jawa Barat-Pamer adalah tindakan seksual yang dilakukan seseorang yang memiliki fantasi atau keinginan untuk memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang asing tanpa persetujuannya. -Aksi pamer terekam dalam video yang diunggah kemarin (3/7/2020) di akun Instagram ciparay.id.

Baca: Mengejar Layang-layang ke Tol, Pemuda di Bandung Barat Dibunuh Yaris – Dalam video yang diunggah di akun Instagram ciparay.id, pria gendut berjaket hitam dan celana pendek ditangkap, nonton Banyak anak bermain di lapangan di depan SD Negeri Gadis, Jalan Toha Ramdan, Ciparay, Bandung, Kabupaten Jawa Barat.

“Selasa, 28 Juli 2020”, tulis cerita ini.

Baca: Juhana Tewas Ditabrak Sepeda Motor Saat Mengendarai Sepeda di Jalan Soekarno Hatta Bandung – Durasi video eo sekitar 1 menit, dan lelaki yang wajahnya ditutupi helm terus memperhatikan sang anak bermain sambil melakukan masturbasi.

Sadar akan tingkah lakunya yang tidak normal, pria ini terkadang memperhatikan kondisi lingkungan sekitarnya.

“Dia membuat masyarakat sekitar merasa tidak nyaman, dan dia bahkan tidak berani menunjukkan para elf. Tals ada di depan anak-anak kecil. Tidak hanya itu, bahkan pria itu sedang melakukan masturbasi di tempat. Seorang ibu yang bermain dengan anak-anak ada di smartphone Tindakan jahat dicatat, “tulis akun ciparay.id. Dicari Polisi-Kapolres Bandung menanggapi perilaku cabul Pol Hendra Kurniawan (Pol Hendra Kurniawan) mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan informasi dari warga sekitar dan melihat ketidaksenonohan pria gendut ini. tingkah laku. -Hendra mengatakan saat dihubungi Senin: “Saya baru menerima laporan dari Polres setempat dan sedang kami selidiki.” Senin (3/7/2020). Kompas.com .

Selain itu, Hendra menjelaskan, pihaknya juga akan mencari tahu siapa orang tersebut.

“Karena pelakunya memakai masker wajah penuh, jadi tidak. Lihat (wajahnya). Makanya kami coba cari informasi dari warga sekitar,” ucapnya. Anak-anak bermain