Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo-Lampung TRIBUNNEWS.COM-Dua remaja ditangkap Polsek Penengah atas tuduhan pencurian yang diperburuk di Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan. -Mereka adalah EG (17) Amerika (17 tahun), warga Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang.

Mereka diduga mencuri sebuah toko di Suranto, warga Desa Ketapang Sidoasih.

Kapolsek Penengah AKP Hendra Saputra mengatakan kedua pria tersebut ditangkap polisi pada hari Jumat. Sekitar pukul 00.30 pada 2020 (WIB).

Di luar dua EG dan AS, polisi masih mencari tersangka lain dalam Daftar Orang Paling Dicari (DPO). Telah lolos, tetapi kami dapat memastikan keamanan mereka. Menurut keterangan keduanya, ada tersangka lain yang juga kita kejar, “kata AKP Hendra Saputra mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo. Hendra mengatakan, ketiga orang itu pada Sabtu (2020). 7 September 2010) Perampokan Toko milik Suranto .

Baca: BMKG Gao Bo Diperingatkan Mencapai 6 Meter di Perairan Lampung Barat pada Jumat 17 Juli 2020

Baca: Dua Gajah Kali ini berjalan ke toko dan mencuri durian Thailand-mereka memasuki toko untuk mempelajari cara merusak kunci pintu rol. -Lalu, ketiga gajah itu mengambil 40 juta rupee dari laci di atas meja.

“Kata Hendra:“ Korban tahu pencuri masuk ke toko saat pencuri masuk. Korban kemudian mengecek di laci kas toko. Uang di dalamnya sudah hilang. ”- Kedua tersangka kini sudah dikirim ke Keamanan di Markas Polisi Penang.

Tulisan ini pernah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul 2 Remaja Ketapang, Dijamin Setelah Keluar Rs 40 Juta