Laporan Tribunmaros.com, Bp Ikhsan

TRIKUNNEWS.COM, Punggap-Senin (17/2020/7), sepeda motor Suzuki Thunder yang dikendarai Muhtar Bone (58) terbakar di SPBU Bungoro di Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pankero . -Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dan Polsek Pangkep langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan sekitar pukul 10.30 pagi bahwa Wuh Muhtar ingin membeli bensin kualitas tinggi di SPBU Bungoro, Rp. 90.000, kira-kira lebih dari 11 liter.

Menurut korban, bensin yang dibelinya akan dijual kembali (eceran). — Selesai mengisi bahan bakar, Mutal langsung menelpon motor dengan nomor alarm DD 4495 BL dan hendak meninggalkan SPBU. -Membaca: Saat bahan bakar terbakar, mitos atau fakta, apakah Anda bermain game di ponsel? Jawabannya ada di sini – tetapi sekitar 35 meter dari stasiun pengisian, pemilik mendengar teriakan. Ia mengatakan: “Pemilik mobil ini langsung mendorong motornya, tapi apinya semakin membesar. Jiwa kecelakaan ini hanya sebesar Rp 2,5 juta dalam kerusakan material,” ujarnya. Polisi Punkup masih menyelidiki masalah tersebut. Itu disiarkan di tribun-timur.com dengan judul “Kronologi Pembakaran Sepeda Motor Bangkep (Bangkep) Bongoro”