Laporan wartawan TribunPadang.com Rezi Azwar-TRIBUNNEWS.COM, PADANG-S (34) dan DSD (38), dua pria yang diduga adu ayam saat pandemi corona telah menjadi bupati di Sumatera Barat, Sumatera Barat. Distrik itu ditangkap oleh polisi. . — Satreskrim Sipasaman Polisi mengidentifikasi dua pelaku berdasarkan informasi masyarakat.

Jumat (29 Mei 2020), TribunPadang.com dan Kepala Bareskrim Polri Sipassaman Sutterskrim AKP Omri Yan Sahureka membenarkan kejadian tersebut — katanya: “Ya Ya, kami mengamankan pencipta pertandingan sabung ayam pada Rabu, 27 Mei 2020. Pelakunya dua orang. ”- AKP Defrizal, Kepala Humas Polsek Pasbal, menjelaskan bahwa kedua pelaku ditangkap sekitar pukul 04.00. Pukul 00.00, Bank Dunia menggelar Durian Gunjo (Jorong Batang Umpai) Durian Gunjo di lingkungan Passaman Kabupaten Passaman Barat.

Ia mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi bergegas ke tempat kejadian dan menculik pelaku. Ekor dan unit jamnya dapat digunakan sebagai penanda waktu untuk sabung ayam dan peralatan lainnya.

Baca: Kaget Melihat Bang Arief Minum Disinfektan Muntah, Jendral Harilinthar Beri Air Doa

“Pelaku diadili. Menurut Pasal 303 KUHP, hukuman maksimal adalah 10 tahun. “- Frizrizal mendesak masyarakat untuk mematuhi seruan pemerintah untuk disiplin ketika melaksanakan perjanjian sanitasi. Topeng, ”ucapnya.

Artikel ini dimuat di Tribunpadang.com berjudul“ Judi Sabung Ayam di Tengah Pandemi Corona ”, menangkap dua orang Xipasaman dan jam dinding menjadi barang bukti.