TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun diduga melakukan kekerasan seksual, dan videonya sangat populer di jejaring sosial, mengklaim bahwa ia hanya melakukan kekerasan seksual.

Kekerasan seksual terjadi ketika korban sedang bermain di rumahnya di Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat pada Mei 2020.

“Tersangka S (47), alias Pak Uwo, mengakui” dia hanya melakukan kekerasan seksual, “kata petugas polisi Kasat Reskrim Padang dari polisi Rico Fernanda, yang bersama Kompas, Senin (6/7/2020) .com kontak.

Rico mengatakan penyerang mengklaim bahwa dia tidak memiliki hubungan dekat dengan kejahatan, tetapi hanya memeluk dan memeluk korban.

Meskipun demikian, Rico mengakui bahwa dia masih di bawah kasus ini.

“Ini hanya pengakuan tersangka. Kami akan membahas kasus ini lebih lanjut,” kata Rico. — Sebelumnya, seorang gadis berusia lima tahun mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh seorang tetangga dari Pau, Badong, Sumatra Barat. Pemohon bocah bersalah atas K asli itu beredar luas di jejaring sosial Instagram dan Facebook. -Video durasi 2 22 menit k dia memposting Instagram dan facebook @ medanheadlines.news Minggu (7/7/2020) .- — “Apa yang kamu lakukan, Mr. Uva?”

Baca Lebih lanjut >>>>>>>