TRIBUNNEWS.COM-Seminar penulisan informasi kali ini merupakan rencana kerja Dispenad yang bertujuan untuk menumbuhkan budaya menulis staf informasi TNI AD dan meningkatkan kemampuan staf informasi dalam menyampaikan pendapatnya. Pikiran dan konsep dalam penulisan nilai strategis. Untuk kesatuan dan memperkuat citra TNI AD.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan tertulisnya oleh Direktur Pelayanan Informasi TNI AD Brigjen MM Nefra Firdaus dari Nebraska. Listrasat Dispenad Mayor Arm Suhendro Oktosatrio saat membuka Seminar Penulisan Berita TNI AD. Asisten komunikasi. Pada tahun 2020 akan dilaksanakan di Aula Barak Alternatif Makodam IX / Udayana, Kamis (15/10/2020).

Nefra Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Kapendam IX / Udayana atas dukungan dan dukungannya sehingga penulisan informasi seminar ini dapat terencana sesuai dengan rencana .

Kegiatan dilaksanakan selama prosedur kesehatan dilaksanakan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan, dan sebelum pembukaan kegiatan peserta diwajibkan mengikuti tes cepat untuk memastikan peserta dalam keadaan sehat.

Cadis Pennard mengucapkan selamat kepada para peserta di akhir pidatonya, berterima kasih kepada mereka yang telah berpartisipasi dalam kegiatan seminar, dan memanfaatkan forum ini secara efektif untuk mendiskusikan keinginan dan pemikiran tuan rumah dan peserta lainnya. , Pandangan dan pengalaman sehingga dapat diimplementasikan dan dikembangkan di departemennya masing-masing nanti.

Bersamaan dengan itu, Kapendam IX / Udayana SIP Kolonel Kav Jonny Harianto G memberikan kata sambutan. Tim Dispenad dan peserta sedang dalam pelatihan.Hal ini menjadi kebanggaan dan kebanggaan Kodam IX / Udayana. Tim Dispenad sangat hadir. Saya senang bisa mengadakan workshop penulisan informasi TNI untuk perwakilan Kodam IX / Udayana yang ikut serta dalam acara tersebut. “Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan dan wawasan kita dalam membuat berita yang tentunya akan menjadi salah satu bentuk citra positif di setiap jurusan, jadi semoga kedepannya peserta bisa serius mengikuti acara ini,” Jonny Kata Harry Anto.

Workshop Penulisan Komunikasi Informasi TNI AD akan dilaksanakan di Kodam IX / Udayana pada tahun 2020, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, meliputi perwakilan Penrem 161 / WS, Penrem 162 / WB dan Penrem 163 / WSA serta seluruh perwakilan tingkat IX / Unit Kodam Udayana.

Dalam dua hari ini, mengatur materi acara untuk membahas peran media dan perang informasi, menulis artikel, berita dan reportase, draft kerangka acuan dan pidato, dan dilakukan oleh tim seminar Dispenad.