TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, video seorang ibu yang sedang mengajari anak-anaknya mengenang Pancasila tersebar di grup WhatsApp dan berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Para ibu yang melihat video itu tersenyum satu sama lain karena mereka merasakan nasib yang sama dengan ibu di video tersebut.

Dia tampak mati dan mencoba mengajar anak-anak belajar online dengan melafalkan Pancasila. –Ketika dilacak Serambinews.com, video tersebut aslinya berasal dari akun Facebook Ztart Makarena milik Stella, yaitu Nurlela Yusuf.

Sosok calon ibu dalam video itu bernama Bibi Lalachang.

Awalnya, ia mengajari putranya Rafa untuk mengingat virus Pancasila yang tersebar di banyak platform media sosial. -Dalam video tersebut, Bibi Lala menggunakan suara yang sangat keras untuk mengajari anak-anaknya mengingat perintah pertama.

Anak ini sepertinya salah membaca perintah pertama beberapa kali. Sistem e-learning yang baik, dan tanyakan kapan kegiatan sekolah akan dilanjutkan.

“Halo semuanya ayolah. Rafa sedang belajar di tahun-tahun awal. Dimana poster Pancasila? Ada setengah dari pembelajaran tentang kematian di Internet.