Wartawan Tribunnews.com melaporkan, Chaerul Umam – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PDI Perjuangan (PDIP) diperkirakan akan mengumumkan pasangan calon (Spanyol) gelombang kelima pada Pilkada 2020 melalui conference call pada Rabu. 02/2020).

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, waktu buka yang disepakati peserta adalah pukul 13.30. Sekretaris Jenderal Partai Progresif Demokrat PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangannya, Rabu (02/09/2020), mengatakan WIB .

Wakil Kepala Daerah dari berbagai daerah / kota termasuk Surabaya.

Baca: PDIP Usulkan ke Pilkada, Surabaya: Nama Cucu Mangano Muncul, Besok DPP Umumkan

Selain itu, PDIP sudah berhasil menggaet jajaran eksekutifnya memimpin kota pahlawan selama 20 tahun.

“PDIP selalu melihat motivasi. Di bawah bimbingan pasien revolusioner untuk mempertimbangkan calon terbaik, motivasi telah tiba. PDI-P juga menilai ada faktor yang mengejutkan yang membuat rakyat Bersedia mengambil keputusan politik bersama .

Partai calon adalah calon yang berkualitas, dan partai siap bekerja sama dengan mereka. Hasto mengatakan: “Semua kekuatan politik menjaga kelangsungan kemajuan di Surabaya. Meskipun belakangan ini ada upaya untuk menentang PDI Perjuangan, kami sangat yakin bahwa masyarakat Surabaya menghargai karya nyata dan pertunjukan saya.Dia menambahkan bahwa dengan dukungan dari Pak Bambang DH, Ibu Risma akan menggantikannya, dan akan ada Kandidat yang telah diputuskan. -Hasto menjelaskan, sebagai calon kepala daerah di daerah lain, calon PDIP siap bertarung di Surabaya. Partai yang kuat sedang bekerja keras dan bekerja sama untuk memenangkan dua kandidat terakhir.

Menurut dia, melihat besarnya kontribusi DPR terhadap perolehan suara, PDIP mencermati Surabaya dan daerah lain di Jatim serta kemenangan pilpres tahun lalu.

“Hasil pemilu tahun lalu di Jawa Timur memungkinkan IDP menggantikan beberapa pilkada di Jawa Timur. Faktanya, semua orang bekerja keras untuk memenangkan dua calon. Semangat ini, Hasto menyimpulkan: “Itu juga menanamkan seluruh Pilkada 2020.”