TRIBUNNEWS.COM-Dua anak mendiang Hakim Jamaluddin, Kenny Akbari Jamal dan Rajif Fandi Jamal, menuntut agar Zuraida Hanum dan dua terdakwa lainnya dihukum mati. Bapak dari Pengadilan Negeri Medan, Rabu (1/7/2020).

Kita ketahui bahwa tiga terdakwa dalam kasus pembunuhan ini adalah Jamaluddin Zuraida Hanum (41), Bapak Jefri Pratama (42) dan Bapak Reza Fahlevi ( 29) .

Sekitar pukul 11.15 WIB, keduanya tampak memasuki ruang sidang Cakra 8 dan melihat Kenny mengenakan selendang merah bermotif bunga kemeja.

Baca: Tangis Zuraida dan Pejabat Eksekutif Hakim Jamaluddin Mengungkap Anaknya Sedikit-Sedikit Saat Membaca “Bela Negara”

Bacaan: Alasan Penampilan Solo Overpass Manahan yang Menabrak Tembok Belum Terungkap Setahun, Dan CCTV Belum Jadi. Itu mempesona

kekacauan

Sementara itu, Rajif mengenakan kemeja putih. Buluh dan gelas memasuki ruangan. Sebelum Tri bun-medan.com menerima persidangan, Kenny berharap ibu tirinya mendapat hukuman mati yang lebih tinggi dari pada petugas hukuman mati. Kenny mengatakan jika hakim menjatuhkan hukuman penjara kurang dari 20 tahun, dia akan meminta jaksa untuk naik banding.

“Kami akan meminta jaksa untuk mengajukan banding untuk memperburuk hukuman.”