TRIBUNNEWS.COM-Rabu (10/7/2020), pria bermarga Mn (62) digantung di rumah tetangganya dan meninggal dunia di Tashik Malaya.

Sebelum ditemukan tewas, Mn sering memberi tahu keluarganya bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

Mangan ditemukan tergantung di kabel di tengah rumah milik Endang, tetangga.

Polsek Mangkubumi, Kapolsek Tasikmalaya, Kapolsek Iptu Endang Wijaya mengungkapkan bahwa korban berinisial Mn (62) dan merupakan warga Kampung Riung Gunung di Kelunghan / Kecamatan Mangkubumi. Saat ini, sebagian orang menduga korban sengaja gantung diri. -Dia Mengatakan bahwa keluarganya tidak yakin. Alasan mengapa Mn sangat ingin mengakhiri hidupnya.

Baca: Dia dan Istri Bingung Karena Istri Dilarang Main Game Online. Pria Jamby Nekat Bunuh Diri – “Menurut keterangan keluarga, dalam beberapa hari terakhir, korban masih mengatakan akan mengakhiri hidupnya tapi tidak menyebutkan Alasannya, ”kata Endang.

Keluarga menganggap ini hanya dialog emosional.

“Namun, pada pukul 14.00, pihak keluarga terkejut saat mengetahui korban digantung di ruang tamu rumah Endang,” kata Endang.

Polisi segera menurunkan tubuh korban. Setelah itu, ia dipastikan dan dibawa ke RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Membaca: Pria itu ditemukan tewas 7 hari setelah dia menghilang, dicurigai melakukan bunuh diri, dan diberi kemauan

kontak untuk membantu

bunuh diri Hal ini bisa terjadi ketika seseorang depresi dan tidak ada yang membantu Anda .

Jika Anda mengalami masalah yang sama, mohon jangan menyerah dan putuskan untuk mengakhiri hidup Anda. Kamu tidak sendirian.

Layanan konsultasi dapat menjadi pilihan untuk meredakan kecemasan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan mental atau berbagai layanan konseling alternatif, silahkan kunjungi website Into Light Indonesia, URL-nya: gambar berikut:

https://www.intothelightid.org/tentang-b Kill-diri / layanan-konseling-psikologist-psikiater /

Judul (TribunJabar.id/Firman Suryaman) di tribunjabar.id adalah “Selalu katakan bahwa hidup itu akan berakhir, lelaki tua Tashik Malaya itu gantung diri pada tetangga di”