TRIBUNNEWS.COM-Jumat (18/9/2020), seorang sopir truk bernama Ali (61) menabrak sepeda motor di Jalan Raden Tumenggung Suryo, Kecamatan Blairin, Kota Malan.

– Truk yang dikendarai Ali adalah truk yang berisi molase. — Dia sedang mengemudikan truk di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Baca: Fakta Polisi Membunuh Polisi oleh Serka BP, Korban Brigjen Pondok Ranggon yang Dipukul Hingga Meninggal

Direktur Lalu Lintas Polres Malang Kota, Didi Katul, Polres No 1 Dinas Perhubungan Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. -Pada saat itu, sebuah truk Hino merah, nomor polisi N 8705 UA, sedang mengemudi dari utara ke selatan. Ia mengatakan, Sabtu (19/9/2020), truk tersebut dikemudikan oleh Ali (61), warga Jalan Nanas di Desa Talang Suko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Truk tersebut tiba-tiba melewati rambu larangan Jalan Hamid Rusdi di Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Indikasi truk menabrak Suhariyono (40) warga Jalan Diponegoro Supra X 125 nopol N 6087 B yang melaju di Jalan Pakisaji. Bupati Malang mengatakan: “Ipda Deddy Catur bilang dari utara ke selatan, persis di sebelah truk. Sepeda motor. Saat ini kami masih minta keterangan dari supir truk. Mengendarai truk di bawah pengaruh. Ini bisa merugikan pengguna jalan lain, “ujarnya. (SURYA.co.id/Kuku Cunyawan) -Artikel ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul Menyetir Mabuk, Sopir Truk Kerahkan Pengendara Sepeda Motor Mendaki di Malang