TRAMPUNNEWS.COM, SAMPANG-Polisi di Sampang, Provinsi Jawa Timur menangkap seorang pemuda saat sedang menonton TV.

WS, warga Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, ditangkap dan harus dimintai pertanggungjawaban karena memukuli seorang gadis. Ketahui di Facebook. -Kasatreskrim Polsek Sampang, AKP Riki Donaire Piliang (AKP Riki Donaire Piliang), Kamis (8 Juni 2020), semula WS dan korban ditemui via FB sebulan lalu. Yang mendapat “ like ” dari teman FB bernama WS bulan lalu .

Baca: Melecehkan Gadis Cacat. Tangamos Ini Ditangkap Polisi Saat Memancing-Ternyata “ Tanda “Like” WS band adalah titik awal dari tindakan yang tidak disengaja terhadap Bunga.

WS, warga Desa / Kecamatan Torjun. Ini juga ditangkap oleh Polsek Sampang atas tuduhan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

Seperti kebanyakan remaja saat ini, dua orang membuka kontak WhatsApp mereka dan mengobrol.

Hingga 19 Juli 2020, Wahyu mengundang Bunga untuk bertemu di restoran Asela di Camplong, dan Kabupaten Sam bermasalah. — Baca: Sopir Ojek Siswi SMA Cabuli di Perkebunan Teh Solok, Ini Jadwalnya – “Setelah Korban Diajak Makan, Dia Bawa Korban Kembali Ke Rumahnya Yang Tidak Ada Seseorang ada di sana saat itu – “kata Ricky. ——Ricky menambahkan, pelaku sepakat menikah dengan Bangka dan memperbaiki ponsel Bangka yang rusak.