Yogyakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta, Jenazah Rinaldy Harley Wismanu (32 tahun), korban pembunuhan, akan dimakamkan besok di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nologaten di Sleman Depok.

Ayah Rinaldy, Toto Raharjo, dikabarkan mendarat di Sleman dari Jakarta.

Namun, tubuh anak masih harus melalui banyak prosedur pengujian.

Saat ini, jenazah masih di Jakarta dan harus diangkut lewat darat. Presiden RW 04 Nologaten Purwoko (45) menambahkan seusai konfirmasi pelapor, Jumat (18/9/2020), prosedur kepolisian boleh jadi seperti ini, kalau ada tes DNA harus menunggu hasilnya.

Baca: Kota Kalibata Gelap dan Tragis: Ada Kasus Prostitusi, Narkoba, Bunuh Diri, dan Pemotongan

Baca: Kantor Kementerian Kesehatan Jadi Cluster Covid-19, Pandu Riono: Kenapa Tidak Diunci kantor?

Puheke mengatakan bahwa kuburan tempat mayat dikuburkan juga sudah siap. –Aku tidak tahu apakah korban langsung menguburnya atau masih menunggu parade lagi. Ia menjelaskan: “Kami sudah mempersiapkan pemakamannya di Makam Nologaten, tapi kalau dimakamkan segera kami masih koordinasi dengan keluarga.” Hutabarat, kerabat keluarga Rinaldy, mengatakan mantan mahasiswa FIB UGM itu baik hati dan peduli. Karakter. Dia berkata: “Sejak dia lahir di sini, putranya baik-baik saja. Dia adalah orang yang perhatian. Dia telah bersamaku sejak dia masih kecil.” Dia adalah adik dari Nyonya Rinadi.