Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Joint Volunteer Organization (RIB) Presiden Sandiaga Uno menegaskan bahwa kolaborasi, persatuan, dan semangat cinta dan kepedulian. Pentingnya kesehatan pribadi adalah menerapkan protokol Covid -19 secara sistematis dengan sangat ketat, seperti menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan.

Sandi mengatakan bahwa semangat perhatian ini menginspirasi simpati dan kasih sayang bagi kita semua yang bersatu melawan Covid-19 dan membantu sesama dalam situasi saat ini memang mengkhawatirkan. -Membaca: Tembus 10.000 Korban Covid-19, Ini Daftar Wilayah Dengan Angka Kematian Tertinggi Hingga Terendah-Bacaan: Musim Hujan Mendekati, Juru Bicara Covid-19 Minta Pahami Lahirnya Kelompok Pengungsi-Ia Aktif Zhong berkata: “Pesan saya adalah kompak dan satukan wabah, tetap sehat, dan terus berjuang serta berdoa. Tuhan ingin kami membantu. Bahkan dalam kondisi sulit ini, usaha kecil dan menengah masih penuh semangat. “Pada Jumat, 25 September 2020, ribuan sembako telah diserahkan di Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca: Korban Meninggal Les Covid-19 Melebihi 10.000, Angka Kematian Tertinggi Hingga Terendah dalam Daftar

Mendistribusikan makanan pokok merupakan inisiatif Grup Djarum, melalui penyaluran bantuan melalui pengusaha profesional (EP) Paket tersebut memungkinkan Jokowi dan OK OCE Cares menyebar ke komunitas pegiat bisnis UMKM terdampak Covid-19. -Pada kesempatan yang sama, Sandi juga mengucapkan terima kasih atas keramahan dan fasilitasnya yang hangat kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Desa Pondok Pinang yang menjadikan kegiatan pembagian ini meringankan beban masyarakat. Dalam waktu dekat, juru bicara penanganan Covid-19 menyerukan kewaspadaan kelompok pengungsi kelahiran PE-PE Presiden Untuk Jokowi mengatakan: Kegiatan ini merupakan perilaku sosial masyarakat terdampak Covid-19. -Kali ini kami telah bekerja sama dengan OK OCE Cares untuk mendistribusikan dokumen tersebut agar banyak orang dapat selamat dari pandemi ini. “

” Saya berharap kerjasama antara Djarum Group dengan Bang Sandi pimpinan Relawan Persatuan Indonesia (RIB) bisa terus tersebar lebih luas lagi. Semangat gotong royong ini bisa memperkuat daya tahan dan cengkeraman kita. Presiden OK OCE Cares Andi Maulana (Andi Maulana) mengatakan: “Hati nurani dari wabah itu memungkinkan kita untuk membangun Indonesia yang semakin sempurna.”