TRIBUNNEWS.COM-PLN berencana untuk memperpanjang program bantuan untuk mengurangi tagihan listrik untuk pelanggan yang mendapatkan manfaat dari 450 VA dan 900 VA energi bersubsidi hingga September 2020.

Ini adalah tindakan dan kepedulian khusus yang diambil PLN untuk mengurangi beban masyarakat selama krisis pandemi Covid, “kata Bob Saril, direktur perdagangan dan manajemen pelanggan:” Secara sistemik, ekspansi dapat dibandingkan dengan implementasi pertama dari rencana pemulihan. Lanjutkan lebih cepat. “Dia mengakui bahwa implementasi teknis dari rencana tersebut tidak akan terhalang karena penundaan, yang berarti bahwa penagihan akan dilakukan dari Juli hingga September.

– Ini menjamin bahwa rencana tersebut akan mencapai target, menurut 450 volt-ampere Data yang komprehensif, menyediakan biaya listrik gratis untuk pelanggan dalam kategori energi 450 volt, dan diskon 50% untuk pelanggan dengan listrik bersubsidi 900 volt. Manfaat Sosial (DTKS) Kementerian Sosial. Dia menambahkan bahwa Untuk pelanggan ayay setelah pembelian, bantuan ini akan langsung ke faktur setiap pelanggan, sedangkan untuk pelanggan prabayar atau pelanggan yang menggunakan sistem token, itu akan dihitung berdasarkan rata-rata penggunaan pelanggan tertinggi antara Januari dan Maret Jumlah bantuan. 2020 .

Token daya dapat diperoleh dari situs web berikut rencana stimulus Covid-19:

1. Buka alamat www.pln. Co.id, lalu pilih menu Stvidulus Covid-19 (token gratis) /Discount).

2. Masukkan ID pelanggan / nomor loket.