TRIBUNNEWS.COM-Adik asal Pelambang divonis hukuman mati karena sengaja membunuh Rio Pambudi (25) yang hendak menjadi pengantin.

Bahkan pertumpahan darah terjadi di depan ibu dan saudara-saudara korban, Minggu (19/7/2020) WIB sekitar pukul 11.30 WIB.

Namun, ibu dan saudara korban semuanya perempuan, dan kita tidak bisa mengharapkan perilaku kasar dari saudara perempuan tetangga Oka Candra Dinata. 28) Jack (22), alias Rizki Ananda. — Kini, setelah tiga bulan menjalani persidangan yang berbeda, saudara laki-laki dari tersangka pembunuhan telah dijatuhi hukuman mati, seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunSumsel. Tersangka.

Pertama adalah perbuatan pembunuhan untuk tujuan pembunuhan dalam Pasal 340 Jo Pasal 55 ayat (1) s / d 1 KUHP. -Diikuti oleh Pasal 338 KUHP, Pasal 55 ayat (1) sampai dengan 1 KUHP tambahan dan Pasal 3, Pasal 3 KUHP, Pasal 170 (2).

“Karena dakwaan pasal 340 pembunuhan, terdakwa harus menunjuk kuasa hukum untuk melakukan persidangan ini. Oleh karena itu, kuasa hukum Posbakum sudah menjadi“ orang yang siap membantu, ”kata hakim, Kamis. 22/10/2020) dikatakan dalam sidang maya yang digelar di Pengadilan Negeri Palembang.

Baca juga: Misteri seorang ibu muda yang meninggal di kamar kontrakan, janin meninggal di perut ibu selama 7 bulan, Penyerang Diburu

Baca Juga: Kesaksian Tetangga Mendengar Keluhan Mamah Muda dari Belakang Kamar Kontrakan, Neng Yeti Merasa Sakit — Kejadian — Awal Kejadian Rio Pambudi akan bertemu dengan calon istrinya dan mengambil foto prewedding Pelajari lebih lanjut ======== >>>