TRIBUNNEWS.COM, Samarinda-Mantan caleg yang belum terpilih sudah di bawah umur oleh polisi.

RC (25), digunakan untuk pelecehan seksual terhadap calon sebelum legislatif terpilih Ia dituduh ditangkap atas kasus pelecehan seksual terhadap anak pada pemilihan legislatif 2019 dan menitipkan pengamanan Kalimantan timur dengan rumah persembunyian di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Membaca: Pria yang menangkap istrinya karena menipu anak tetangganya telah melihatnya tiga kali- “Karena prostitusi online, kami menempatkan dia dan rekan kerja. Ada orang berusia 13, 14, dan 15 tahun yang juga merupakan anak di bawah umur. Kepala Badan Reserse Kriminal Polri APK Ferry Putra Samodra dihubungi Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Baca: Seorang Lelaki Cabul Tetangga Berusia 9 Tahun Ditangkap oleh Istri dan Masuk Kamar

Untuk memudahkan penyelidikan, Ferry melanjutkan bahwa para korban prostitusi telah diserahkan ke Rumah Aman Yayasan Dr. Jalan Cipto. Mangunkusumo di kabupaten Paser Tanah Grogot. Penulis pernah berkata: “Iya pak, kami akan menjaganya.” Ferry menjelaskan.

Sesuai perintah Bupati, penulis adalah pengelola tempat penampungan. Wanita dan anak-anak. Sementara Ferri tetap dititipkan, pihaknya meminta seluruh anak korban untuk berbagi kamar- “biar mereka saling menjaga,” kata Ferri.