Sarabi Indonesia Wartawan Indonesia Muhammad Nazar

TRIBUNNEWS.COM, tiga rumah permanen di Gampong Suyo Paloh, SIGLI-Pidie Kabupaten Padang Tigi, WIB sekitar pukul 17.00 Kamis, (18/6/2020).

Rumah itu dibakar, diduga M. Dahlan (33), seorang pasien psikiatris .

Salah satu dari tiga rumah itu milik orang tua penyerbu desa Halimah (60 tahun). – Api mulai. Rumah saudara kriminal Huria (45) dan saudara ipar penyerang Muzakir (40) juga dibakar di dekatnya. Atas Susi Pudjiastuti-Reading: Robert Alberts: Indonesia telah membangun banyak bidang rumput buatan untuk melatih pemain muda-Bapak Dalan melarikan diri dari Rumah Sakit Regional Tgk Chik ke Tyro Tiro Sigli kemudian meninggalkan rumah. .

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian SIK MH, Kapolres Padang Tiji Iptu Bukhari dari Serang ambinews.com mengatakan tadi malam bahwa sebelum kejadian, sekitar jam 9:00 pagi di Bank Dunia, keluarganya akan menjadi M Dahlan Dibawa ke Rumah Sakit Regional Tgk Chik Di Tiro, yang dicurigai menderita penyakit mental.

Namun, M Dahlan melarikan diri saat dirawat di rumah sakit.

Artikel ini diterbitkan di serambinews.com dengan tajuk “Kembali dari rumah sakit, pasukan Padang Tiji Pidie akan membakar tiga rumah