TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Ipung (47) menjadi korban ledakan tangki elpiji.

Alasannya adalah karena Ipung memeriksa tabung reaksi apakah ada kebocoran saat merokok. — Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/9/2020) di SPBU Jalan Joko Kandung, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

“25% korban mengalami luka bakar. Saat ini korban dirawat di RS Syuhada Haji,” kata AKP Ardi Purboyo, Kepala Bareskrim Polres Brittar. .

Baca: Fakta Anak-Anak Berpakaian Disiksa Sampai Mati oleh Orang Tua dan Mengejutkan Warga – Saat Ledakan Datang dari Tetangga Ipung Umi Soleh Saat Merasa Gas Alam Keluar dari Pangkalan LPG Ipung Mulailah. -Umi Soleh memberi tahu istri Ipung Karti tentang kebocoran gas tersebut. –Lalu istrinya menelepon Ipung, dia berada di belakang rumah dan memeriksa pangkalannya apakah ada kebocoran gas. .

Ipung memeriksa bagian bawah untuk mengetahui bau kebocoran gas. Sayangnya, saat mengecek bau kebocoran gas, Ebon menyulut sebatang rokok. Dalam sekejap, percikan api dari korek api menangkap gas di pangkalan dan menyebabkan ledakan.

Baca: Karena panggilan Ompong, pria ini salah paham dengan orang yang menyinggung dan meninggal

Ledakan itu menyebabkan atap pangkalan LPG Ipung patah. Pintu bawah juga dipisahkan dari bahan peledak. Selama ini Ipung terbakar.