TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dengan singkatan SPR (22) nyaris memperkosa PR istrinya (22).

SPR mengaku sudah mencintai korban sejak gadis itu menceraikan suaminya.

Dia adalah warga Tanjung di Desa Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Sekarang, dia ditangkap oleh Satuan Perlindungan Wanita dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Mataram, Satgas Penyidikan adalah Tindak Pidana.

Baca: Berulangkali Kepala Desa Cabuli, bocah 14 tahun yang kini divonis 12 tahun penjara -Hal, ini diungkap Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa.

“Dari korban satu-satunya menjadi janda, kini dia kriminal dan masih mencintai korban,” kata Kadeck, Rabu (9/9/2020). -Kadek mengatakan bahwa untuk meringankan niat tersebut, pelaku sebelumnya telah mengganggu rumah korban dan menggunakan rumah tersebut saat korban sedang tenang. Kata Kadek .

Baca: Seorang Pria Mencoba Perkosa Janda Muda dan Meloloskan Diri Saat Ditangkap. Celananya dibiarkan rapat di tubuh korban

Warga sekitar mendengar teriakan korban , Membuat warga curiga bahwa mereka mendatangi rumah korban dan meninggalkan celana mereka di TKP. Dia khawatir warga akan datang, meski mengancam korban dengan gunting, ”kata Kadeck.

Menurut informasi yang diterima korban, polisi dengan mudah ditangkap dan langsung dibawa ke Mapolres Mataram. Tempat aman .— Karena perilakunya, penulis diancam dengan penangkapan berdasarkan pasal 285 KUHP yang melibatkan hubungan seksual. Ancaman maksimal 12 tahun penjara (Kompas.com/Idham Khalid)

Artikel ini diposting di Di Kompas.com, headline-nya adalah “Pria itu ingin memperkosa dan mengaku mencintai korbannya sejak gadis itu”