TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswi (20 tahun) bernama Ika Listyani Fadilah menghilang di ombak.

Korban adalah warga Pekuncen, Kecamatan Banyumas Jatilawang. –Dia akhirnya ditemukan tewas.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian saat terseret ombak. – Dijelaskan Kapolres AKBP Kebumen Rudy Cahya Kurniawan, korban ditemukan nelayan di perairan WIB di perairan selatan Pantai Menganti di Kecamatan Ayah WIB, Rabu (16/9/2020). — AKBP Rudi menjelaskan: “Korban ditemukan tewas. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga.” Jenazah diserahkan kepada keluarga korban oleh Kapolsek Ayah AKP Heru Sanyoto, dan diperiksa oleh Ayah. Tim medis Puskesmas. Selain itu, jenazah diangkut dengan ambulans ke ruang upacara di Banyumas.

Di pantai Loding Ding, penggeledahan dan pemeriksaan jenazah korban gelombang melibatkan bapak Polsek Puskesmas 1 Ayah dan Polsek Polairud, Polsek Kebumen, Pos Laut Logending, Tim SAR Lawet Perkasa, BPBD Kabupaten Kebumen, Tim SAR gabungan BPBD Kabupaten Banyumas dan Basarnas Cilacap.

Baca: Diperkosa di Kebun, Penjual Gorengannya Dipukul dan Diancam Akan Dibunuh dan Dilarikan Saat Berhubungan Seks Lagi

Korban sebelumnya dikabarkan pada Sabtu (12/9/2020) Pantai Logding di Jalan Ayah Kabupaten Kebumen hilang saat berlibur. Perjalanan ke Pantai Luojinding dengan sepeda motor.

Setelah sampai di pantai, mereka langsung bermain dan mengabadikan momen berfoto di tepi air.

Di saat yang sama, ombak menyeret Ika ke laut. (TribunJateng / Humas Polres Kebumen) -Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com berjudul Seorang mahasiswa Banyumas yang tenggelam di Pantai Logending, Ubgen, Meninggal Dunia.