Bangladesh TRIBUNNEWS.COM-Senin malam (23/3/2020), 75 polisi dari Bangladesh, Kodim 0829 dan Satpol PP melakukan patroli skala besar yang melibatkan panggilan telepon persuasif, pembubaran kerumunan dan penyemprotan desinfektan . Kepala Polisi, Banggaran. AKBP Rama Samtama Putra langsung memimpin kampanye untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah Bangkalan.

Melalui pembicara, Rama menarik orang-orang di pinggir jalan dan komunitas pengemudi yang tidak ada. Rama berkata: “Kami menelepon lagi untuk menekankan bahwa jika wanita dan pria tidak memperhatikan telepon kami, kami akan menerapkan beberapa peraturan.” Setidaknya 15 titik kontak komunitas ditargetkan. -Mulai dari Letnan Abdullah di Jalan Peng Dapa, ikuti Jalat Panglima Sudirman di sepanjang Jalan Choratori ke Jalan Trunojoyo di Jalan Mayende Sancono. -Yani Street, Cokoro HOS Aminoto Street, Jalan Li Duwur Lowland, Jalan Pemuda Kaffa, Jalan KH Moh Toha, Jalan KH Moh Cholil, Jalan Teuku Umar ke Jalan Soekarno-Hatta.

Baca: Memang, di Corona (Corona) Dalam pandemi, apakah olahraga yang rajin memengaruhi kekebalan?

Baca: Sejak minggu lalu, Posona Corona, profesor UGM yang telah dirawat, telah meninggal dunia.

Rama menjelaskan bahwa perkembangan terkait penyebaran virus corona sekarang sangat mengkhawatirkan.

Kepolisian Kabupaten Bangkalan, Italia memiliki 4.825 kematian karena virus korona (MD) dan 80.000 pemantauan orang dalam (ODP).