Lampung TRIBUNNEWS.COM-Saat beroperasi di ATM di Jalan Yos Sudarso, Rabu (26/8/2020), tiga tersangka dari Polres Telukbetung Selatan dari kelompok penipuan ATM ditangkap.

Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kapolres Telukbetung Selatan Kompol Hari Budianto menjelaskan jadwal penangkapan serikat pekerja tersebut. Surat perintah penangkapan tersebut meresahkan warga Bandar Lampung. -Menurut Kapolres, tersangka adalah Ombi (37), Fryyansyah (35) dan Novi Johansyah (37). Menjadi target aksi (TO).

Alasannya adalah bahwa ada 5 laporan polisi tentang gangguan ATM di dalam yurisdiksi kepolisian TBS. -Berdasarkan temuan penyidikan, Kapolsek mengatakan sudah mendapat informasi bahwa tiga tersangka berusaha membobol ATM Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung. Kapolresta mengatakan Jumat (28 Agustus 2020).

Bacaan: Menggunakan tusuk gigi untuk menghancurkan ATM. Organisasi tersebut mengaku membantu korban-polisi tidak ingin mangsanya kabur, sehingga polisi segera mendatangi ATM tersebut.

Ternyata ketika ketiga tersangka ditangkap, mereka berusaha untuk mengambil tindakan.

Hasil penelusuran menemukan barang bukti berupa uang tunai Rp 2,5 juta, tang bekas pemblokiran ekspor ATM dan 16 kartu ATM. Iklan tersebut sempat terhenti di tribunlampung.co.id bertajuk 3 Sin Burglary Dikat ATM saat aksi di vending machine di Jalan Yos Sudarso.