TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga yang sedang memancing menemukan jenazah bocah lelaki di Selokan Mataram, Sanggarahan, Desa Maguwoharjo, Kabupaten Depok, Kabupaten Sleman. – Jenazah bocah lelaki ditemukan pada Selasa (12/10/2020 sore). .

Para nelayan yang hendak berangkat melaut menemukan jenazah bayi tersebut. – Kapolsek Jerman Timur Kompol Suhadi mengatakan, warga sekitar menemukan jenazah bayi tersebut sekitar pukul 12.00 wib. Usap bayi Ponorogo WIB Sang Ibu Terkena Corona Negatif, dan Bayi Gugus Jagong Dipastikan Mangkir-Baca Juga: Kisah Petugas Lion Air Menenangkan Bayi Saat Virus Menular di Medsos-Baca Juga: Ditemukan di Tanah Mayat seorang gadis kecil rupanya terbunuh, dan ada tanda-tanda kekerasan di leher korban-penemuannya bermula saat warga sedang memancing di lokasi. Saat sedang memancing, warga hendak berpindah-pindah. –Tapi ketika dia lewat Saat melihat bayi di selokan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. – Melalui warga, ia langsung melaporkan penemuan tersebut kepada penemunya. Kepolisian East Depu.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera pergi Lokasi kejadian.

Baca juga: Hasil otopsi gadis cilik yang ditemukan di koran Plaza Kemerdekaan terbunuh

Jenazah bayinya kemudian dikirim ke RS Bhayangakara untuk diotopsi.

Saat ini, Suhadi Dikatakan, pihaknya masih menyelidiki penemuan jenazah bayi tersebut. Pihaknya juga meminta beberapa saksi.

“Kami masih menyelidiki,” ujarnya, Selasa (13/10/2020). – (Kompas.com/Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul “Garis Waktu Nelayan Mataram Mencari Jenazah Bayi Laki-Laki”