TRIBUNNEWS.COM-Seorang gadis di bawah umur diduga melakukan peredaran narkoba.

Gadis itu berencana menjual metamfetamin dan mariyuana kepada teman-temannya. –Lalu dia menggunakan kapal uap untuk memperdagangkan barang-barang ilegal ini. Polres Malang berhasil mengungkap perdagangan narkoba yang melanda masyarakat. Kapolsek Malang AKBP mengatakan, gadis mencurigakan itu disingkat FS (17) melalui Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolsek Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata. Kelurahan Cipondoh dari Jalan Batucecer Kota Tangerang hidup sehari-hari di Jalan Simpang Sulfat Utara Blimbing Kota Malang. … “Polisi mengetahui dari masyarakat bahwa seorang perempuan muda diduga menggunakan narkoba. Menurut laporan masyarakat, tersangka FS kami tangkap sekitar pukul 10.00 pada Rabu (7/8/2020),” katanya kepada TribunJatim.com, Selasa. (21/7/2020). FS kemudian menemukan bahwa ganja tersebut berasal dari seorang pria bernama Dhita Bagus Indrakurnia (DB) (41 tahun), warga Jalan Kapi Mangtasta, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang.

Baca: Pengedar Narkoba Jual Sabu ke Artis Catherine Wilson Bukan Artis, Dan Polisi Kejar Dia

Baca: Puluhan Kurir Sabu seberat 55kg Punya KTP Palsu, Bandar Tak Diketahui — -Baca: Catherine Wilson dituduh penggunaan jangka panjang Sabu-shabu untuk memberikan bantuan sosial — “” Kami segera menangkap tersangka saat dia berada di TKP. Ia adalah Kecamatan Sawojajar V di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. DB yang mencurigakan bertemu dengan FS. DB menyumbangkan ganja dan mengkristalkan metamfetamin dan menukarnya dengan uap FS. Ia berencana menjual obat-obatan narkotika kepada teman-teman FS. Metamfetamin g dan penyedot debu.

Menurut pengakuan DB yang mencurigakan, barang ilegal diperoleh dari orang-orang berinisial WKJ melalui sistem proteksi petir.

“Setelah itu, kami juga menggeledah rumah DB yang mencurigakan. Ternyata kami juga menemukan barang bukti lain, seperti timbangan elektronik, pipet, sabu, alkohol dan lima penjepit plastik kosong

karena dia Para tersangka kini berisiko ditahan karena banyaknya dakwaan terhadap DB berdasarkan Pasal 35, Pasal 111 (1), Pasal 112 (1) dan Pasal 114, Paragraf 1 Hukum Internasional tentang Narkotika. Sekretaris Keuangan dinyatakan bersalah atas ancaman 20 tahun penjara. Sesuai aturan peradilan anak, prosedur ini masih terus berjalan dan kami masih menyelidiki kasus tersebut, ”pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul “Gadis Di Bawah Umur Ikut Peredaran Narkoba”. Di Kota Malang, gunakan uap sebagai pengganti kain pasir dan rami “