TRIBUNNEWS.COM-Identitas WhatsApp diduga selingkuh dengan warga suatu kampung. Identitas .WA adalah milik istri pejabat di Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. –Dia mengunggah foto bahwa suaminya sepertinya tidur di tempat tidur dengan wanita yang bukan dia.

Kamera desa bernama R, 26 tahun tahun ini.

Baca: Identitas Bodoh WA Pejabat Desa Sukoharjo Tidur Dengan Wanita Lain, Ternyata Diunggah Seorang Wanita-Tokoh Masyarakat Desa Kedungsono, Purwanto Menjelaskan Bahwa Istri R Memotret Suaminya dan Yang Lain Sedang Tiduran Foto istri di kasur putih.

Tapi tidak disebutkan lokasinya Foto suaminya di hotel atau tempat lain.

Dalam peraturan yang diunggah ke WA R, istri R berkata dengan sedih: “Bagaimana kamu bisa menyakiti anak dan istrimu?” Ya! Apakah Anda berani mengatakan “perempuan JAJAN lain”, Anda mengakuinya. Purwanto melanjutkan, situasi bagi warga ini dimulai pada 20 Agustus 2020.

R diduga berselingkuh dengan wanita yang masih satu desa dengannya. Katanya sebelum melahirkan, sebelum laki-laki paruh baya itu dipukul oleh keluarganya, dia tidak mau memikul tanggung jawab melahirkan tetangganya- “R sama saja dengan kasus -” Sudah ada keluarga. Senin (31 Agustus 2020) sempat menghebohkan warga Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.