TRIBUNNEWS.COM oleh BOJONEGORO-Seorang siswi SMA asal Bojonegoro menjadi korban asusila empat anak muda, dan ia bertemu salah satunya melalui media sosial Facebook. Sebut saja bunga (korban, red) di Kecamatan Sumberejo, dari Kecamatan Kanor, kenal Rony (25 tahun).

“Kenalannya datang dari Facebook lalu dilanjutkan lewat WhatsApp,” Kapolsek AKBP Bojonegoro M Budi Hendrawan (Hendrawan) saat mengungkap kasus tersebut, Jumat (2020/6/19).

Letnan menjelaskan setelah mereka saling memberi perintah bahwa keduanya bertemu di pom bensin di Sumberejo pada malam hari tanggal 8 Juni 2020.

Baca: El Rumi bersama Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Rocky Gerung, Maia, Estian: Jaga jarak nak

Bacaan: Ruben Onsu Hilangnya Nyawa Akibat Kebingungan Penasehat Hukum Geprek Bensu : Ada tekanan psikologis-setelah pertemuan itu, Banga dibawa Rony ke semak-semak di desa Piyak, Kanor. (23) dan Roem (23) saat ini adalah penduduk Kecamatan un Kanor.

Setelah berhubungan seks, korban diantar pulang. “Orangtuanya melaporkan kejadian tersebut, kemudian kami mengambil tindakan sampai kami ditangkap. Dia berkata:“ Kami menangkap pelaku. “Polisi mendapatkan barang bukti baju korban dan kendaraan yang digunakan pelaku untuk menyelamatkan korban dari penangkapan ini. Korban. Anak itu bisa dihukum 15 tahun penjara.

Artikel ini dimuat di Tribunjatim.com Di atas judulnya adalah siswa SMP hasil pergaulan antara Bojonegoro dengan 4 laki-laki, dari Facebook, dan diakhiri dengan “Bush’s Sadness”