Maine TRIBUNNEWS.COM-MJ (15) ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di rumah Jalan Tanjung Selamat, Blok E, Deliserdang Griya Tanjung Selamat, Kamis malam (15/10/2020).

Informasi oleh Disusun oleh Tribun Medan, MJ merupakan siswa kelas X SMK Sultan Iskandar Muda Medan.

IA Tanjung Dusun Kepling selamat, Rahmad Hidayat mengatakan, kejadian tersebut bermula saat rumah korban ditemukan terkunci dan harus dibongkar. – “Saya baru diberitahu bahwa saya punya 11 malam. Keluarga ini dibongkar jam 10.30, karena tidak ada yang tertabrak, rumah dibongkar, kita baru temukan jenazahnya sudah di dalam,” ujarnya, Jumat (2020). 16 Oktober) dijelaskan dalam sebuah wawancara dengan Tribune. -Dia Mengatakan bahwa kondisi korban berbaring di mana tangan dan kakinya diikat. Tempat tidur, kaki menggantung ke arah ba. Kemudian separuh tubuh ada di tempat tidur, di belakang. Kalau ditautkan informasinya, diikat jadi satu, “jelasnya. -Rahmad menjelaskan.” Menurut keluarganya, di celana dalam korban ada noda darah, seperti bekas pemerkosaan.

“Menurut keluarganya, ada noda darah. Celana dalam korban,” ujarnya. “Katanya warga membetulkan tersangka pelaku dengan inisial S atas nama mereka. —“ Penyerang ditangkap perwakilan polisi. Dia pamannya, ”kata Rahmad.