TRIBUNNEWS.COM-Setidaknya 15 warga Jalan Waru di Sidoarjo, Jawa Timur positif untuk korona dan tes identitas PDP lainnya karena mereka bertekad untuk memandikan tubuh positif Covid-19. Sebuah desa kecil di Kabupaten Waru, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. 5/17/2020) .

Nilai MUI Pemerintah memiliki sikap yang kontradiktif terhadap wabah virus korona, membandingkan masjid dan pusat perbelanjaan-menurutnya, menurut hasil identifikasi sementara, ada pemantauan status pasien (PDP) Jumlah penghuni, jumlah ini lebih banyak.

“Setelah menyerahkan Dana Desa BLT ke Balai Desa Brebek Sidoarjo, Minggu (17/5/2020), ia berkata:” Ada banyak PDP dan ada 15 Covid-19 aktif, “katanya.

Nur Achmad menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika warga setempat meninggal di rumah sakit dan dinyatakan positif untuk Covid-19.

Kemudian keluarga bersikeras untuk terus mengirim mayat kembali ke instrumen .

Tiba di instrumen Co Setelah itu, bungkus tubuh dengan plastik sesuai dengan metode pembersihan tubuh Kovide, 19 dan pastikan penghuninya terbuka .———————————————————————————— Setelah membuka dan mandi, tubuh dapat dikubur tanpa prosedur pembuangan tubuh yang positif korona. — Nur Achmad mengakui bahwa dia belum menerima informasi tentang insiden tersebut.

Page 2 >>>>>>>>>