Laporan wartawan Tribun Bali Adrian Amurwonegoro —— Denpasar TRIBUNNEWS.COM-INS (56 tahun) meninggal dunia pada Sabtu di Denpasar, Bali, Bali setelah terjatuh dari sepeda di Jalan Danau Beratan, Sabtu Sanur Banjar Pantai, Denpasar Selatan, 3 Maret 2020), sekitar pukul 18.30 WITA. Laporan .- “Tadi pagi kami mengevakuasi orang yang terjatuh dengan sepeda di depan Banjar Panti, Sanur, dan memeriksakan kematiannya. Korban berinisial INS berusia 56 tahun sudah tua,” Denpasar Koordinator ambulans BPBD Kota Dewa Mahendra kepada Tribun Bali di lokasi kejadian, Jalan Danau Tondano, Sanur. –Selain itu, atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dievakuasi ke rumahnya. Kembali ke rumah.

“Atas permintaan keluarga, jenazah langsung diangkat. Dia dievakuasi ke rumah,” jelasnya. -Kemudian INS (56) sis yang saya tahu dia punya riwayat penyakit jantung. Setelah Tribun Bali memastikan, dia menangani korban di lokasi kejadian. Boarding .

Artikel ini pernah tayang di tribun-bali.com dengan judul Orang yang Meninggal Saat Bersepeda di Sanur dan Memiliki Riwayat Penyakit Jantung