Pada TRIBUNNEWS.COM, Abdul Haris, bupati Anabas-Anambas, membantah pengumuman penutupan Bandara Layton di daerah Gemmaja. 2019 .

“Jangan percaya kebohongan, faktanya kita sedang bekerja keras untuk mengembangkan pembangunan Bandara Letung. Saya harap seluruh komunitas Jemaja tidak akan terganggu oleh masalah ini,” kata Haris kepada wartawan dengan tegas. Selasa (18 Februari 2020). Untuk mencapai pembangunan yang adil, pembangunan juga terkonsentrasi di seluruh wilayah Kepulauan Gemmaja dan Anambas.

“Tentu saja, kami secara tidak adil mendukung pemerataan, dan tentu saja, kami banyak mendorong partisipasi masyarakat,” katanya. Dia mengatakan bahwa sekarang ada bandara di daerah Jemaja, dia berharap memiliki beberapa investor yang ingin membangun hotel dan kompleks.

“Ini pasti akan meningkatkan situasi ekonomi orang yang kita sebut”. Dia berkata.

Karena Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini bekerja dengan Shopee dan Tokopedia, maka perlu untuk meningkatkan pariwisata dan pengembangan UMKM Kepulauan Anambas.

Nama jalan yang unik

Ingat bahwa Anda adalah jalan yang sama yang mengarah ke Bandara Letung di Desa Bukit Padi di Kabupaten Jemaja tahun lalu? Mengapa serangan jantung?