Negara Tabanan TRIBUN-BALI.COM-I membuat Altana (47 tahun), seorang kuli bangunan tewas saat material galian terkubur.Senin, Tabanan Baturiti, Bali, Bali ( Banjar Gunung Kangin di Desa Bangli, Baturiti (27/7/2020). -Tampaknya, penyebab kematian Altana adalah longsor yang disertai batu dan beton.

Lalu dia terengah-engah ketika dia terkubur oleh tanah longsor.

Menurut informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. -Pada saat itu sudah selesai proses pengangkatan tanah untuk meratakan tanah sebagai tembok pekarangan rumah TKP.

— Sekitar pukul 10.00 pagi, saat dibangun tanah jenis becho dengan menggunakan alat berat untuk mengeruk tanah, tanah di samping longsor mengalami longsor dan menimpa korban di bawahnya.

Akibatnya, korban terkubur tanah dan batu.

“Iya TKP yang bekerja di sana meninggal. Karena lama dimakamkan,” kata Wayan Adi Astrawan, Camat Baturiti, Senin (27/7/2020). Hari) kata. Akibat banjir dan longsor di Sorong: 3 tertimbun longsor, 1 listrik-Wayan Adi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada saat perataan tanah karena akan menjadi tembok pekarangan rumah. dasar. -Namun, setelah pekerjaan pengerukan selesai, tanah di sebelah korban berjatuhan, dan korban dikuburkan.

“Setelah dievakuasi, diduga korban sudah meninggal. Kemudian dikirim ke Puskesmas 1 Baturiti untuk diperiksa. Ini fakta. Katanya korban sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis.” Ia memberikan headline dalam jumpa pers. BREAKING NEWS: Ar Tana tewas dalam longsor.