Laporan dari reporter Tribun Jawa Barat, Firman Suryaman-Tasimalay TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Kota Malaya Satsabhara berada di Tasik Malaya sebelumnya, Minggu (15/3/2020) Suatu pesta koktail diserang di pagi hari di Jalan BKR di Kabupaten Tawang kota.

Dari festival imoral di gang-gang yang sibuk, para agen mendapatkan enam pejabat muda dan enam kantong plastik alkohol. Kemudian mereka dibawa ke Mapolres.

Kospol Shohet, kepala polisi kota Tasmania, mengatakan partainya telah menerima keluhan dari penduduk, yang melibatkan beberapa orang muda yang minum alkohol di pesta itu.

Baca: Anona Baswedan mengumumkan setelah Corona bahwa layanan transportasi DKI akan turun secara signifikan, ini dijelaskan – Baca: Mulai dari demam hingga mesin mengisi harian gejala virus corona informasi detail – Baca: Selama liburan sekolah, Manajer Cabang Juru bicara pertanyaan Rona meminta untuk tidak nongkrong- “Staf Satasha Barra sering berpatroli langsung di lokasi. Ada sekelompok anak muda di pinggir jalan,” kata Schott. Di mobil polisi, para pemuda ini tampak panik dan berusaha melarikan diri. — Tetapi para agen waspada dan mengingatkan setidaknya enam pemuda untuk menemukan tempat yang aman.

“Mereka tidak malu minum alkohol di tempat-tempat umum.” Ini seharusnya membuat orang tua khawatir, “kata Babag Ops. Setiap kali. Dia dituduh melakukan pelanggaran pidana ringan karena penyalahgunaan alkohol. (Firman Suryaman)

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dan judulnya adalah Serangan Polisi. Beberapa ABG menyelenggarakan pesta Miras di Jalan BKR di Kota Tasikmalaya.