Laporan wartawan Tribun Jatim Willy Abraham-TRISUNNEWS.COM-Polisi dari Gresik Satpolair menggerebek Benjawa Gara-gara sungai solo, salah seorang pria berani terjun dari jembatan Manyar Sembayat. Anggota Polair Ipda M. Subagio mengatakan, lima petugas keamanan yang menggunakan perahu karet dilempar ke Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah untuk digeledah. com.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan orang yang sangat ingin terjun dari jembatan tidak ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan besok.

Sebelumnya, Carik Desa Tanjung Widoro di kawasan Bungah Hasan Gresik mengatakan, sepeda motor yang dibawanya adalah milik warga pada pukul 09.00 WIB.

Baca: Berita Terkini: Seorang Pria Melompat dari Jembatan Gresik di Sembayat

Setelah Mendapat Informasi tersebut, Ia Langsung Menuju Jembatan Sembayat dan Masuk ke Bawah Jembatan Lihat ke bawah. .

Katanya Yusditira Rizki Maulana adalah anak Khariroh. Dia pertama kali melihat plat nomor dan sepeda motor terhalang oleh setir di samping jembatan. Dia segera pergi ke markas polisi Manyar. – “Saat saya tanya soal motor yang dibawa bapaknya, Akhmad Farid, pemilik motor itu Bu Hhoriroh, bekerja di Puskesmas Bungah. Saat ini saya sakit dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. “TribunJatim.com. –Aku tidak tahu siapa yang berani melompat ke sungai. Karena tidak ada identitas.

Bacaan: Kasus Perkosaan Masseur Klien: Pelaku Tidak Pakai Celana Dalam dan Suami Korban di Luar Kamar

Polisi Melakukan Cek Dashboard Motor dan Tidak Ada yang Menunjukkan Identitas Orang tersebut. — Sangat mencurigai bahwa pria ini adalah suami Harilo, Farid. Sebab, mulai pagi, keluarganya tidak bisa menghubunginya. (Wil / Tribunjatim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul “Petugas PP Sisir Sungai Mencari Orang Yang Melompat Dari Jembatan Sembayat Gresik,