MEDION TRIBUNNEWS.COM-Sophiyan Abdul Aziz (alias Iyan, 28 tahun) adalah seorang pekerja bangunan asal Desa Pulerejo, Kecamatan Pilankensing, Kabupaten Medien. Berjuang. – Dia diduga mencuri 9 pompa air di dua jalan.

“Tersangka mencuri empat pompa air di Garon, Kecamatan Balerejo, dan lima pompa air di sawah di Desa Tanjungrejo, Kabupaten Madiun,” kata Camat AKBP Eddwi Kurniyanto, Rabu. Polsek Madiun di SURYAMALANG.COM pada Rabu (27/8/27) … Karena kebutuhan finansial, ada niat jahat mencuri pompa air. Edvey berkata satu per satu. Dari laporan seorang petani yang kehilangan mesin pompa.

Saksi sering melihat tersangka berjalan melewati sawah. Dijelaskan Eddwi .

Baca: Bermodus Mengaku Menjenguk, dan Dua Pencuri dari Tapanuli Center Melempari Kepala Korban Hingga Mati

Tersangka Menjualnya Melalui Facebook Setiap pompa mencuri 300.000 hingga 400.00 Rp. -Untuk memudahkan penjualan, tersangka menutupi nomor seri mesin tersebut dengan seekor kucing.

“Jika ada yang berminat, tersangka akan meminta transaksi. Tersangka telah menjual delapan mesin, dan hanya tersisa satu mesin.” Tambah AKP Aldo Febriyanto, Kasatreskrim Polsek Madiun.

Artikel ini pertama kali tayang di suryamalang. com, bertajuk “Wisata Tengah Malam Sawah di Medien”, tindakan pria ini membuat para petani marah.