TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah lelaki berusia 13 tahun asal Kabupaten Tulongongong, Jawa Timur, dipukul oleh ayah tirinya.

Karena apa yang dilakukan ayah tiri, bocah itu sekarang hamil 7 bulan. Berinisial SJT (48 tahun) warga Kecamatan Pucanglaban ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung pada Senin (12/10/2020).

Baca juga: Bocah 16 Tahun dan Penulis Asli Temannya di rumah penghuni itulah yang pertama kali mengundangnya ke pertemuan.

Tersangka ditangkap oleh polisi pada awal Oktober setelah keluarga korban melaporkannya. – “Pelakunya sudah kami tangkap,” Tulugungon. ”Kepala Tim Reserse Kriminal Polri AKP Ardyan Yodo Setyantoro mengatakan saat menyerahkan pembebasan kepada Polsek Tulonggon, Jawa Timur, Senin (10/12/2020). Alasan terjadinya hubungan seksual ini adalah kecurigaan nenek korban, ia melihat korban berperilaku seperti keinginan orang selama hamil. Perkawinan-korban merasa sakit dan diperiksa di rumah sakit hingga akhirnya ditemukan korban. Dia hamil.

Lalu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, ”kata AKP Ardyan Yudo. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap pelaku, sejak September 2019 hingga Mei 2020, hubungan seksual dengan anak tirinya dilakukan secara bulanan. Bangun dan masuk ke kamar, kunci kamar, kemudian perkosaan korban-perilaku tidak senonoh ini terjadi ketika rumah korban ditinggalkan dan ibunya sedang bekerja, di rumah korban di Calidaville, Kabupaten Tulongongon. Penerapan.