Semarang TRIBUNNEWS.COM-Seorang agen khusus dari Biro Narkotika Provinsi Jawa Timur (BNNP) mencari tempat tinggal mewah di Blok C3, Claha Taman Pelangi, Mijen BSB, Kota Semarang, Minggu malam (17/5/2020). Ini digunakan sebagai basis produksi untuk metamfetamin.

Menurut informasi yang dikumpulkan, orang yang bertanggung jawab atas manajemen PSSI dan mantan pemain sepak bola berpartisipasi dalam distribusi metamfetamin di bengkel produksi. ), warga Jakarta Utara dan mantan kiper PSMS Medan, warga MCN (31) Sidoarjo.

Selanjutnya, penulis yang ditangkap lainnya adalah warga ESI (50) Kabupaten Lamongan dan NA (36) Kabupaten Kendal.

Setelah dikonfirmasi, Brigadir Jenderal BNNP Pusat Benny Gunawan membenarkan bahwa ada serangan produksi metamfetamin di BSB. , Mitsui City (Mijen).

Dalam hal ini, BNNP di Jawa Tengah membantu penyerbuan yang dipimpin oleh BNNP Jawa Timur. Selama pandemi Covid-19, Idul Fitri menjadi berbahaya, Pakar menyebut telepon ini- “Kami (BNNP Jawa Tengah) akan terus menyelidiki temuan ini karena basis produksinya terletak di Jawa Tengah. Kami khawatir bahwa itu adalah di Ini banyak beredar di sini, “kata Benny dalam kontaknya dengan Tribunjateng.com, Senin (18/5/2020).

Benny menjelaskan bahwa produksi metamfetamin secara tradisional dilakukan oleh penulis. Zat dalam metamfetamin.