TRIBUNNEWS.COM-Seorang bayi yang baru lahir ditemukan di dalam tas punggung hitam di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, hidup bersama warga yang heboh. Bayi .

Berdasarkan hasil penelitian, bayi yang baru lahir ditinggalkan oleh seorang siswa SMA yang hanya merupakan ibu kandung dari bayi tersebut .

Gadis tersebut melahirkan di rumah tanpa bantuan apapun. Bayi Tas Ransel, Pelakunya Ibu Hamil Masih SMA – Baca yang Lain: Hubungan Gelap Kakak Beradik Melahirkan Anak, Meninggalkan Kotak di Belakang Puskesmas – Baca juga: Di Ruang Kosong Negara itu mendengar suara tangisan, dan wanita itu menemukan bayinya di ransel-lalu dia melemparkan bayinya ke dalam ransel hitam. Lilik Sulastri .

“Dia melahirkan di rumah sendirian, dan bayinya hilang karena saya jauh dari rumah,” kata Lilik saat dihubungi, Kamis (22/10/2020). Juru bicara mengatakan, pelaku tumpahan bayi terungkap setelah polisi meminta banyak warga yang tinggal di sekitar untuk memberikan informasi. Temukan tempat untuk bayi. -Lihat juga: Cinta antara saudara laki-laki dan perempuan dilarang, dan bayi yang lahir sendirian di rumah dibuang di belakang puskesmas.Menurut informasi warga, polisi mendapat informasi mencurigakan tentang kehamilan seorang wanita. peristiwa. Berdasarkan informasi tersebut, polisi memeriksa beberapa rumah dan akhirnya menemukan penulisnya.