TRIBUNNEWS.COM-Sopir Jool (Jool) membawa anak-anak saat mereka merawatnya

Ini karena istrinya meninggalkannya dan kemudian menikah lagi.

Belakangan, ibu saya menandatangani sertifikat perumahan, dan ibu saya juga meninggalkan pengemudi d’Ojol. Pengemudi ojek baris (ojol) di Samalinda, Kalimantan Timur, terpaksa membawa anak-anak kecil dan menjadi sorotan.

Hasran (33) adalah seorang tukang ojol, karena dia selalu membawa jalan sendiri di pinggir jalan untuk mencari uang. Anak berumur 2.5 tahun itu naik bus.

Hasran bukan tanpa alasan untuk melakukannya, karena istrinya Berangkat untuk menikah dengan pria lain, dia terpaksa mengambil bayinya.

Ketika anaknya baru berusia enam tahun, istrinya menikah dengan pria lain yang berusia beberapa bulan. Saya memakai. Tidak ada orang di rumah. Saya tidak berani serahkan ke masyarakat, “kata Hasran seperti dilansir Kompas.com, Selasa malam (25 Agustus 2020). Letakkan di antara motor Honda Beat sebagai tempat duduk anaknya. .

Dia juga memakai topeng anaknya, dua lapis baju dan jaket agar tidak masuk angin-Membaca: Meminta siswa untuk memakai keinginannya, guru taman kanak-kanak ini digerakkan oleh seorang anak yang memakai driver Ojol

Baca: Pengemudi Ojol mengajukan diri untuk vaksin Covid-19 untuk istri dan anaknya