Bristol TRIBUNNEWS.COM-Dua warga di Kabupaten Bendogerit, Kabupaten Sananwetan, Kota Blitar ditemukan tewas di rumah mereka pada Jumat (13/3/2020).

Setelah ditemukan, salah satu dari dua orang ini sedang dalam kemunduran. — Kejadian pertama adalah ketika warga menemukan mayat Suprianto (54) terbaring di sebuah rumah kosong, RT 01 RW 02 Kecamatan Bendogerit, Kabupaten Sananwetan, Kota Blitar, sekitar pukul 07.00.

Tubuh Le Suprianto terbaring di lantai di halaman belakang yang kosong.

Dalam insiden kedua, warga menemukan jenazah Suharti (75 tahun) di rumahnya di Jl Ir Soekarno, Kabupaten Bendogerit, Kabupaten Sananwetan, Kota Blitar, sekitar pukul 09.00 WIB. Baca: Buktikan bahwa Anda tidak memiliki mata pencaharian Dipo Latief, Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) melibatkan dua masalah pendapatan

Baca: JAL Japan Airlines karena pengurangan 160 penerbangan per hari menjadi Covid-19-First Orang yang melihat almarhum di rumah untuk kedua kalinya adalah Puntadi. -Pada saat itu, Puntadi berjalan melewati rumah korban. Puntadi melihat darah di pintu rumah korban.

Karena penasaran, Puntadi memeriksa rumah korban. -Puntadi melihat korban meninggal dalam situasi membusuk. – Selanjutnya, dua insiden kematian di rumah dilaporkan ke Sananwetan. Polisi departemen.